RSS

Seoul International Fireworks Festival 2013

Seoul International Fireworks Festival adalah acara tahunan menampilkan kembang api dengan bentuk-bentuk yang menarik oleh ahli kembang api dari dalam dan luar negeri. Sebelum pertunjukan kembang api, pengunjung akan dapat menikmati  berbagai pertunjukan dan program.


Pengunjung dapat menikmati menampilkan kembang api oleh tim profesional dari dalam dan luar negeri. Festival tahun ini diikuti oleh 4 negara yaitu Kanada, Jepang, Prancis dan Korea.

Saat menungu fireworks muncul
Ini adalah kali pertamaku menyaksikan langsung festival kembang api yang sungguh sangat menakjubkan. Hingga membuatku sesekli menjerit riang ketika kembang api itu muncul dengan bentuk-bentuk yang unik terang benderang dan sangat indah dipandang. Untuk menyaksikan langsung festival kembang api tersebut kami harus datang lebih awal. Tepatnya sesaat setelah mengikuti audisi bravo asean. Kami langsung berganti kostum dan merapat ketepi sungai han untuk berkumpul dan menyatu dengan ribuan orang yang lebih awal datang untuk menyaksikan festival tersebut. Kembang api yang berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata itu muncul kurang lebih sekitar 4 kali dengan durasi waktu rata-rata 15 menit. Saking banyaknya orang yang menyaksikan festival tersebut saat pulangpun kami harus rela melewati antrian panjang. Bahkan banyak orang yang justru berdesak-desakan. Untung saja anak KTTI aman karena Kak Flo telah memilih lokasi yang baik dan nyaman untuk kami tempati malam itu. 

Saat perjalanan pulang
Kenangan indah ini akan menjadi warna tersendiri nantinya dalam daftar cerita yang akan kusampaikan pada adik-adikku dirumah... yang jauh diseberang sana.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment