RSS

Audisi Bravo Asean


Sabtu kemarin tepat tanggal 5 Oktober 2013 kami baru saja mengikuti audisi bravo asean. Bravo asean merupakan salah satu event penting yang dinantikan oleh KTTI setiap tahunnya. Menjadi juara pertama selama 3 tahun berturut-turut menjadi hal yang harus kami pertahankan.

KTTI

Kali ini kami menampilkan tari sabalah dari minang. Persiapan event ini telah kami mulai sejak sebulan lalu. Sekitar akhir September. Setiap hari sabtu kami latihan rutin. Dan selain itu kami selalu latihan tambahan. Apalagi 2 minggu terakhir kami forsir latihan pemantapan. Dan akhirnya kami bisa menapilkan penampilan terbaik kami. Banyak negara yang menjadi saingan kami. Apalagi beberapa negara benar-benar menampilkan penari profesional dari negara mereka masing-masing. Seperti dari negara Thailand dan Malaysia yang sempat membuat kami kagum dengan penampilan mereka. Selain seni tari banyak juga kegiatan seni lainnya yang di tampilkan oleh tiap-tiap negara.

Foto bareng peserta dari Thailand
Apapun hasilnya nanti kami tetap optimis dan berharap bisa menjadi yang terbaik. Karena walau bagaimanapun kami sudah menampilkan penampilan terbaik kami untuk event tersebut.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

jd iri... :)

Unknown said...

kesini toh....
baru ikutan juga ::P

Post a Comment