RSS

Review OPPO FYI Experience Tour

Senang banget rasanya bisa terpilih menjadi salah satu tamu VIP dalam acara FYI Experience Tour yang diadain oleh Tim OPPO Indonesia untuk mengikuti gala dinner di River Café Semarang dan launching hp OPPO yang terbaru, yaitu OPPO Miror 5 dan OPPO R7 Lite pada tanggal 27 Agustus 2015 di storenya OPPO.

Semarang menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk melakukan kegiatan FYI Experience Tournya OPPO diantara kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Acara ini menjadi kegiatan yang menyenangkan dan informative  karena dikemas secara elegan tapi tetap fun. Mulai dari pertama kita langsung disambut dan diminta untuk mengisi daftar tamu, kemudian join dengan tamu lainnya yang rata-rata masih mahasiswa ( jadi enak dan nyambung ngobrolnya ^_^ ), begitupun dari OPPO Team juga menyambut dengan baik. Kemudian kita dinner bareng sambil dengerin OPPO Team presentasiin produk terbarunya OPPO. Setelah itu kita baru dibawah ke gerainya OPPO untuk nyobain langsung sensasinya OPPO Miror 5 (wah bayangin deh tuh,,,,,,, )

Selain itu ada juga beberapa lomba untuk para tamu yaitu, mengambil gambar dengan menggunanakan fitur kamera terbaru dari Miror 5, yaitu “Double Exposure”. Dan ………. Jeng,,,,,,jeng,,,,,,, tim kami pemenangnya dan berhasil membawa pulang goodie back dari OPPO, (tapi peserta lain juga dapet kok :D )


Selain buat lomba, kita juga nyobain buat selfi dan groufi, saking TOPnya kamera OPPO.






Point plus dari saya untuk OPPO team yaitu acara launching yang dibuka seperti ini sangat berkesan, karena saya belum pernah ikut kegiatan sejenis dari brand lain untuk kelas smartphone, dan sebelumnya saya yang sama sekali gak kenal brand OPPO langsung jatuh cintah sama OPPO Miror 5, dan sekarang ngantongi 1, saking excitednya  jg ngajak sodara buat beli produk yang sama :D.

Kagum juga, ternyata OPPO menjalin hubungan baik dengan costumerya melalui OPPO community n rajin ngadain event atau lomba-lomba. Salut buat OPPO Team Indonesia, sukses terus yaa.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment